You are currently viewing Penilaian Kinerja Kepala Sekolah Tahun 2021

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah Tahun 2021

Bekasi, 22 Februari 2022

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS)
merupakan kegiatan rutinitas tahunan untuk menilai Kinerja dari Kepala Sekolah, karena Kepala Sekolah yang professional dapat merumuskan sebuah mutu lulusan dari sekolah yang dipimpinnya.

Penilaian seorang Kepala Sekolah dilakukan oleh pengawas dengan menggali informasi dari pihak-pihak (bawahan; guru dan tenaga kependidikan, mitra kerja; komite sekolah, dan atasan;) pengawas sekolah yang mengetahui perilaku dan kinerja Kepala Sekolah dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Kegiatan tersebut (22/2/2022) dinilai oleh Pengawas Sekolah Sub Rayon II Kota Bekasi yaitu Ibu Dra. Hj. Aan Andriyani, S.Pd dan Bapak Saptono, S.Pd, MA dengan format penilaian Manajerial, Supervisi, Kewirausahaan, dan PKB.

Kegiatan PKKS dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB. Kegiatan ini diawali oleh sambutan kepala sekolah dilanjutkan oleh pengawas. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan inti, tim pengawas menilai satu per satu aspek yang menjadi poin penting dalam penilaian. Kegiatan ini berjalan cukup lancar. Harapan kami dari Keluarga Besar SMP Islam Teratai Putih Global, PKKS ini bisa menambah kualitas sekolah dan memberikan hasil yang terbaik. Amiiin (ie)

Leave a Reply