You are currently viewing Meriahnya Lomba HUT RI Ke-77 di SMP Islam Teratai Putih Global

Meriahnya Lomba HUT RI Ke-77 di SMP Islam Teratai Putih Global

Perlombaan adalah kegiatan cabang olahraga untuk meningkatkan kemampuan atau prestasinya dalam bentuk perlawanan tidak langsung, tetapi searah, tanpa adegan kontak fisik seperti menjatuhkan atau menyerang Iawan. Salah satunya adalah lomba dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Lomba dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia merupakan tradisi bangsa Indonesia. Oleh karena itu, SMP Islam Teratai Putih Global mengadakan berbagai perlobaan. Lomba ini dilaksanakan pada hari Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 07.30 – 15.00 WIB. Semua kelas ikut berpartisipasi, dengan mengirimkan perwakilan kelasnya dalam lomba ini. Ada 4 lomba yang diadakan yaitu lomba balap karung terdiri dari 1 tim laki-laki dan 1 tim perempuan masing-masing tim berisi 5 orang, lomba estafet tepung terdiri dari 1 tim laki-laki dan 1 tim perempuan masing-masing tim berisi 8 orang, lomba futsal sarung diikuti oleh 1 tim laki-laki berisi 5 orang pemain dan 2 cadangan, dan lomba makan kerupuk terdiri dari 1 orang perempuan dan 1 orang laki-laki. Alhamdulillah lomba berjalan dengan lancar.

Pada hari Jumat, 19 Agustus 2022 diumukan pemenang dari masing-masing lomba. Juara pertama futsal dimenangkan oleh kelas 9.5, juara kedua oleh kelas 9.1, dan juara ketiga oleh kelas 7.2. Selanjutnya lomba balap karung putri dimenangkan oleh kelas 9.3 dan balap karung putra dimenangkan oleh kelas 8.2. Lomba estafet tepung putra juara pertama dimenangkan oleh kelas 9.4 dan juara kedua dimenangkan oleh kelas 8.3. Estafet tepung putri juara pertama dimenangkan oleh kelas 7.4, dan juara kedua dimenangkan oleh kelas 9.3. Terakhir, lomba makan kerupuk putra dimenangkan oleh kelas 7.4 dan lomba makan kerupuk putri oleh kelas 8.2.

Setiap pemenang mendapatkan hadiah berupa snack. Selamat kepada para pemenang dan untuk yang belum meraih juara, jangan berkecil hati. Tetap semangat dan kompak selalu dalam mengikuti perlombaan-perlombaan selanjutnya yang akan diadakan di SMP Islam Teratai Putih Global.

– Juneeta 8.1

Leave a Reply