You are currently viewing Selamat dan Sukses Kepada Nayra Adly Nafisha Kelas 8-3 Meraih Juara Silver Medal, OLIMPIADE FISIKA INDONESIA Tingkat Nasional Februari Tahun 2022

Selamat dan Sukses Kepada Nayra Adly Nafisha Kelas 8-3 Meraih Juara Silver Medal, OLIMPIADE FISIKA INDONESIA Tingkat Nasional Februari Tahun 2022

Pandemi Covid-19 ternyata tak membuat asa prestasi siswa SMP Islam Teratai Putih Global, bahkan meraih Silver Medal, OLIMPIADE FISIKA INDONESIA tingkat Nasional Februari tahun 2022. Adalah NAYRA ADLY NAFISHA putri dari Bpk. Dicky Trisandi Kelas 8-3.

Nayra Adly Nafisha yang kembali mengharumkan nama sekolah bahkan Kota Bekasi pada OFI yang dilaksanakan secara virtual untuk seluruh sekolah dari semua jenjang pendidikan se-Indonesia.

Menurut kepala SMP SMP Islam Teratai Putih Global, Dodi Supriyadi, S.Pd., Nayra merupakan salah satu siswa berprestasi di SMP Islam Teratai Putih Global dan sering mewakili sekolah untuk mengikuti lomba, baik yang diselenggarakan oleh Kemendikbud atau lembaga lain yang terkait.

Semoga prestasi yang diraih oleh Nayra dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi teman – teman yang lain.

Leave a Reply