You are currently viewing Juara 1 TORNADO Cup Se-JABODETABEK 2021

Juara 1 TORNADO Cup Se-JABODETABEK 2021

Bekasi, SMPI Terput. Bola permainan adalah olahraga yang dimainkan oleh dua grup berlawanan. Masing-masing grup memiliki enam orang pemain. Terdapat pula variasi permainan bola voli pantai yang masing-masing memiliki hanya memiliki dua orang pemain. Olahraga ini dinaungi FIVB sebagai induk organisasi internasional.

Nah Sahabat SMPI Terput, tahukah kalian, salah satu siswi SMP Islam Teratai Putih Global merupakan atlet voli, loh. Kaesya Cika Wibowo, yang akrab disapa Cika ini adalah salah satu atlet junior yang bergabung di Tornado Volly Club. Cika bergabung sejak tahun 2020. Tahun lalu, tepatnya bulan Oktober, Cika bersama klubnya mengikuti lomba voli di Jakarta. Alhamdulillah Cika dan klubnya meraih juara pertama dalam ajang Tornado Cup 1 Se-Jabodetabek.

Cika menyebut, lawannya kali ini tidak mudah ditaklukan. “Kami selalu optimis menampilkan yang terbaik,” ujar Cika. Lebih lanjut Cika bahwa semua ilmu dan teknik yang dipelajari menyebutkan selama latihan dipraktikan langsung dalam pertandingan. “Intinya sih, kekompakan dan semangat,” kata ide Cika. (ma)

Leave a Reply