You are currently viewing Nayra Adly Nafisha Bronze Medal Read One Online Competition

Nayra Adly Nafisha Bronze Medal Read One Online Competition

Selamat kepada Ananda Nayra Adly Nafisha yang berhasil meraih prestasinya di Tingkat Nasional pada ajang kompetisi matematika Read1 Online Competition.

Nayla adalah siswi kelas 7.1 di SMP Islam Teratai Putih Global tahun pelajaran 2021/2021. Belum dikenal memang, namun karena prestasinya ini ananda Nayra mulai dikenal oleh dewan guru dan keluarga besar SMP Islam Teratai Putih Global.

Ananda Nayra Adly Nafisha mendapatkan Bronze Medal pada ajang kompetisi Read1 Online Competition Tingkat Nasional ini bersama Ananda Fairuz Kallista Marahaini siswi kelas 7-2 yang juga mengikuti kompetisi tersebut dan mendapatkan Gold Medal.

Dimasa pandemi ini memang sulit untuk mencari kompetisi, kami sangat berterimakasih kepada KPM Seikhlasnya karena telah memfasilitasi kompetisi online tingkat nasional ini. Karena dengan adanya kompetisi online ini dapat memicu kembali semangat belajar anak anak untuk dapat meraih prestasinya di masa pandemi covid-19 ini.

Semoga siswa-siswi SMP Islam Teratai Putih Global dapat mengukir prestasinya dan mengharumkan nama sekolah baik dibidang akademik maupun non akademik.

Leave a Reply