You are currently viewing Balqis Sang Juara Pidato Tingkat Kecamatan Mustika Jaya Tahun 2020

Balqis Sang Juara Pidato Tingkat Kecamatan Mustika Jaya Tahun 2020

Selamat kepada Ananda Balqis yang berhasil menjuarai Lomba Peringatan Hari Santri Nasional 2020 tingkat Kecamatan Mustika Jaya. Alhamdulillah tidak hanya Ananda Kalissta dan Ananda Divonda yang berhasil meraih prestasi di masa pandemi ini.

Ananda Balqis juga meraih prestasinya dalam bidang yang paling dia sukai yaitu Pidato. Ananda Balqis adalah salah satu peserta didik SMP Islam Teratai Putih Global dari kelas 9-6 Sejak dari SD Ananda Balqis memang sudah seringkali menjuari Lomba-Lomba Pidato, tidak heran jika bakatnya di SMP semakin berkembang dan tidak putus dalam hal Juara Lomba Pidato.

Baru-baru ini Yayasan Teratai Putih Global menyelenggarakan Lomba Terput Online Festival, diajang ini Ananda Balqis juga berhasil meraih Juara 1 Lomba Pidato tingkat Kota Bekasi. Tidak heran ya kalau Ananda Balqis kita juluki sang juara lomba pidato, banyak sekali prestasi Lomba pidato yang sudah diraih Ananda Balqis di tingkat SMP ini.

Semoga Ananda Balqis tetap istiqomah dalam bakatnya, bahkan berkembang untuk mencoba berpidato dengan berbagai macam bahasa.

Leave a Reply