You are currently viewing 675 Siswa di Kota dan Kabupaten Bekasi Ikut Try Out Akbar SMP Islam Teratai Putih Global

675 Siswa di Kota dan Kabupaten Bekasi Ikut Try Out Akbar SMP Islam Teratai Putih Global

Bekasi, 13 April 2022 – SMP Islam Teratai Putih Global menggelar kegiatan Try Out US (Berbasis ANBK) SD/MI Se Kota dan Kabupaten Bekasi.

Try out akbar ini bertujuan membantu siswa dalam menghadapi Ujian Sekolah (US) mendatang yang saat ini jadi salah satu kriteria kelulusan siswa. Untuk itu, SMP Islam Teratai Putih Global mengadakan kegiatan ini untuk menambah pengalaman mengerjakan soal US berbasis ANBK.

Kegiatan try out ini biasanya dilaksanakan secara offline dan diikuti lebih dari 3.000 peserta dari Kota dan Kabupaten Bekasi. Tahun ini Try Out Akbar masih mendapatkan sambutan yang antusias dari siswa di Kota dan Kabupaten Bekasi. Terbukti 675 siswa dari 16 sekolah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Ketua penyelenggara kegiatan, Dra. Sri Mulyani mengatakan, kegaitan ini bertujuan untuk mengajarkan cara mengisi soal US berbasis ANBK,. “Sehingga siswa akan terbiasa dengan kegiatan seperti ini, dan tidak takut mengerjakan soal berbasis ANBK ini”.

Kegiatan Try Out Akbar ini merupakan program tahunan dari SMP Islam Teratai Putih Global dan diadakan di kota bekasi. Berikut kami sampaikan melalui web pengumuman hasil Tru Out di bawah ini :

Leave a Reply