You are currently viewing Selamat ! Inilah Daftar Pemenang Lomba Terput Islamic Festival 2 Tahun 2022

Selamat ! Inilah Daftar Pemenang Lomba Terput Islamic Festival 2 Tahun 2022

Bekasi, April 2022 – SMP Islam Teratai Putih Global kembali mengadakan kegiatan perlombaan Terput Islamic Festival. Perlombaan ini adalah gelaran yang ke-2, karena sebelumnya kita pernah mengadakan di tahun 2020. Tahun 2020 kegiatan terput islamic festival dilaksanakan secara online, namun di tahun ini banyaknya animo yang menginginkan kegiatan dilaksanakan secara offline, maka kegiatan ini kita laksanakan secara offline pada Minggu, 17 April 2022.

Pada Perlombaan Terput Islamic Festival 2 ini diadakan 3 mata lomba yaitu adzan, tahsin dan kultum. Masing-masing mata lomba memperebutkan juara 1, juara 2 dan juara 3. Diikuti lebih dari 30 peserta dari SD/MI di Kota dan Kabupaten Bekasi, kegiatan dapat terlaksana dengan baik, dan yang paling diminati adalah lomba kultum.

Tahapan penjurian ajang lomba Terput Islamic Festival telah berakhir. Dewan juri telah menentukan para pemenang lomba. Pengumuman tersebut diumumkan langsung dihadapan para peserta lomba di Aula SMP Islam Teratai Putih Global, Minggu (17/-4/2022).

Kami ucapkan selamat dan berikan apresiasi yang tinggi kepada para pemenang dan para peserta yang sudah berpartisipasi pada lomba terput islamic festival 2 tahun 2022.

Sementara itu, terkait dengan perlombaan yang diselenggarakan ini, kepala sekolah SMP Islam Teratai Putih Global, Dodi Supriyadi, S.Pd menyambut senang dan mengucapkan selamat kepada para pemenang yang berhasil meraih juara. Ini jadi tantangan kedepan bagi dirinya untuk bisa mewujudkan hal hal yang berkaitan dengan generasi islami, apalagi dengan kemajuan teknologi berkurangnya talenta siswa untuk perlombaan islami ini.

“Jika ada acara ini lagi tahun depan, hadiahnya akan kita tingkatkan biar para peserta didik kita lebih memacu lagi untuk dapat memberikan tampilan yang lebih baik lagi. Selamat kepada para pemenang, yang belum jangan berkecil hati, coba lagi tahun depan, pengalaman tahun ini dijadikan acuan semangat untuk yang akan datang” ungkap Kepala Sekolah.

Berikut daftar Para Pemenang Lomba Terput Islamic Festival :

Leave a Reply